Minggu, 18 Oktober 2009

Temukan Inner Beauty dalam Jiwa

Pernahkah anda mendengar kata-kata "INNER BEAUTY" sebelumnya?? dari sekian wanita pasti sudah sering mendengar istilah Kecantikan dari dalam yang tidak bsa tergantikan karena pancaran "cantik" itu sudah ada dari diri setiap wanita. Banyak wanita dengan berbagai upaya untuk menutupi segala kekurangan fisiknya dengan melakukan cara terapi ataupun pembedahan dan lebih parahnya lagi memakai cara-cara yang sangat tidak terekomendasikan dengan menggunakan jalan pintas dengan menggunakan bahan-bahan yang cukup berbahaya tanpa pengawasan dari ahlinya di bidang kosmetika dan kecantikan.
Coba Anda bayangkan wajah Anda sekarang dengan hidung yang pesek, rambut susah diatur, pancaran mata tanpa sinar, semua yang serba pas-pasan. Kita kadang tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan betikan untuk kita sesederhana apapun. Sering kita mengeluhkan hidung yang pesek dan mencoba berbagai upaya untuk mendapatkan hidung mancung bak Jennifer Lopez...
Cantik....Menarik... kata tersebut sangat didambakan kaum wanita, namun dibalik itu semua Cantik Hakiki adalah sebuah pancaran dari dalam diri si wanita yang tentunya terpancar secara alami tanpa operasi atau polesan kosmetika tetapi lebih sekedar dari cantik alamiah karena kecantikan yang tersembunyi lebih pada Kecerdasan (Brain) rasa tanggap terhadap diri sendiri dan lingkungannya , Kebiasaan (Behaviuor) dengan cara hidup,sikap dan tatanan baik pergaulan sehari-hari maupun dengan lingkungan dalam diri sendiri serta Kepercayaan (Believing) baik terhadap diri sendiri maupun kepada orang lain (positif thinking) dengan semangat dan Keberanian ( Brave) untuk menjadi wanita maju tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita yang tentu saja akan menjadi "ibu" untuk keluarga dengan memiliki ketrampilan berikut keberanian untuk maju menjadi wanita mandiri yang menyokong kehidupan keluarga baik fisik mental maupun material (meskipun tidak wajib ) dan yang terakhir tentu saja akan menjadikan wanita itu sendiri menjadi sosok wanita yg cantik (Beauty) dengan segala hal kecantikannya tersebut wanita bisa meraih kesuksesan secara hakiki dengan kodratnya sebagai ciptaanNYA yang sangat unique dengan memiliki Kecantikan Dari Dalam (Inner Beauty)diri wanita itu sendiri. (annywulan@putri kedaton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar